Rabu, 30 Juli 2008

CInta Sahabat

Kawanku, kemarin aku hampir sendiri didunia ini
Aku merasa kesendirianku bagai sebuah kematian
Menyebarkan perasaan takut dan bersalah
Hingga membuatku hidup dalam ketidaksadaran
Dan tidak menyadari akan kehidupanku sendiri
Kawanku, sekarang jiwaku mulai tersadar
Karena aku tlah melihatmu disisiku
Bangkitkan jiwa yang remuk karena cinta
Tumbuhkan kembali harapan hatiku akan masa depan
Kawanku, engkau adalah bibir sang waktu
Menunjukan aku arah menuju harapan sesungguhnya
Kawanku, ...........
jadilah mataku ketika hatiku buta karena amarah
jadilah tanganku ketika aku tak bisa merasakan kelembutan
jadilah tongkatku ketika aku tak bisa berjalan
dan jadilah teman sejatiku ketika aku membutuhkanmu........

For Al, thanks bisa jadi teman berbagi kisah.....


created by Andika Pawitra

2 comments:

Unknown mengatakan...

codethhh.......

bagus bgt puisi loe......

gw pgn nangis.....

duhhh....jadi kangen ma anak2......

gw setuju bgt diadin reuni...

terserah mau akbar ato kecil2an..

YANG PENTING KUMPUL......

Anker'S mengatakan...

iya ney... mudah2an qta nak2 anker bisa kumpul bareng lg y....

Posting Komentar

komentar anda sangat kami harapkan :