Selasa, 29 September 2009

Reuni AnKeRs Members Akhirnya Terlaksana


Dear AnKeRs Member di seluruh indonesia,

Alhamdulillah sesuai yang direncanakan dan diimpi-impikan oleh setiap insan acara Reuni AnkeRs MembeRs telah berjalan dengan lancar, damai dan yang pastinya dipenuhi rasa kekeluargaan diantara kita yang sangat erat.

Acara boleh dibilang amat sangat sukses sekali. Perjalanan kami mulai dari Kampus Stematel di Jln. DI Pandjaitan no.128 dan langsung meluncur ke desa terpencil di ujung purwokerto yaitu Sumbang, dimana salah satu teman kita lahir dan dibesarkan disana. Kami ucapakan terima kasih karena tanpa dya kita semua kelaparan karena Nyokapnya yang berjiwa besar telah bersedia untuk mempersiapkan konsumsi bagi kita semua.

Perjalananpun kita lanjutkan dan langsung meluncur ke tempat tujuan awal yaitu Baturaden. Disanalah kita bersenda gurau, berbagi cerita, berbagi pengalaman dan tak tertinggal permintaaan maaf meluncur dari masing-masing personil ( Maklum masih suasana lebaran Hehehee ). Di Baturadenlah kita mengukir kenangan baru, kenangan yang tak akan terlupakan. Kita semua disana berandai-andai " indahnya kalau 39 personil AnkeRs bisa hadir disana semua, pasti asik bgt, akan semakin banyak guratan-guratan senyum dimasing-masing anak dan pastinya akan lebih banyak kenangan yang akan terukir ". Tapi tak apalah, meskipun kekecewaan itu ada dimasing-masing dada setiap personil yang hadir, kita sebagai AnkeRs MembeRs saling mengerti. Semoga dilain waktu semua personil lengkap.
Setelah kita semua puas, akhirnya kita semua meluncur ke tempat Mamih Yuni. Alhamdulillah kita semua bisa mengunjungi mamih yang dengan setia menemani kita semua 3 tahun dengan penuh kenangan asam, manis, pahit ( kaya permen N*no-NaN* bae :D ). Disana kita semua menguji ingatan Mamih dan tak terduga, disana telah terjadi pembongkaran hubungan terselubung AnKeRs_2 + AnKeRs_8 ( kalo yg ngikut pasti tau ). Setelah disana ngabisin waktu buat ngobrol ngalor-ngidul ora nggenah, akhirnya usai sudah petualangan kita semua dan diakhiri dengan foto-foto ( so' Pasti Sob ).

Demikian laporan langsung reporter AnKeRs MembeRs dari lapangan langsung alias live bin ora tunda. Semoga ini menjadi awal untuk menumbuhkan kesadaran dimasing-masing personil supaya acara dilain waktu bisa lebih sukses. Mohon maaf atas semua kekurangan pada saat pelaksanaan Reuni dan apabila ada kata-kata yang menyinggung perasaan kalian.

Ingat " Masa Lalumu adalah jejak kehidupanmu, jangan kau hilangkan apalagi kau hapuskan dari ingantanmu karena apa yang kau rasakan sekarang adalah buah dari apa yang kau lakukan dimasa lalumu "

Salam Sukses Selalu untukMu AnKeRs MemBeRs....

0 comments:

Posting Komentar

komentar anda sangat kami harapkan :