Rabu, 07 April 2010

Lowongan Kerja April

AdIns Center of Excellence (ACE) adalah bagian dari PT Adicipta Inovasi Teknologi yang memiliki fous pada proses rekrutmen, pelatihan dan penempatan kerja tenaga Profesional TI. Sejak tahun 2006 ACE memperoleh kepercayaan dari Divisi Teknologi Informasi (DTI) PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk melakukan proses seleksi, pelatihan dan penempatan kerja bagi calon karyawan baru DTI BCA.
Rekrutmen Karyawan Teknologi Informasi - PT Bank Central Asia Tbk


AdIns Center of Excellence (ACE) bekerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membuka kesempatan seluas-luasnya kepada para lulusan S1 perguruan tinggi negeri & swasta di bidang Teknologi Informasi (jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Sistem Komputer, Komputerisasi Akuntansi, dsb) untuk dilatih secara intensif selama 4 bulan dan ditempatkan kerja di BCA. Pelatihan yang diberikan adalah pelatihan Java Programming yang dilengkapi dengan berbagai ilmu dan pengetahuan teknis dan non teknis lainya untuk memperlengkapi para lulusan S1 perguruan tinggi agar SIAP memasuki dunia kerja. Pada akhir pelatihan, para lulusan akan diseleksi untuk masuk sebagai KARYAWAN TETAP (permanent employee) BCA.

Semua proses seleksi, pelatihan 4 bulan dan penempatan kerja ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS) - selain itu, seluruh peserta training akan memperoleh UANG SAKU selama masa training (4 bulan).

Syaratnya mudah:

1. Lulusan S1 bidang Teknologi Informasi (semua jurusan). Mahasiswa tingkat akhir / sedang menyelesaikan skripsi juga diperkenankan mengikuti proses seleksi ini.

2. IP Kumulatif minimum 2,75.

3. Usia maksimum 25 tahun.

4. Menyukai programming dan pengembangan aplikasi serta memiliki cita2 untuk berkarir di bidang IT.

5. Bersedia mengikuti proses training dan penempatan kerja di Jakarta.

6. TIDAK diperlukan pengalaman di bidang programming Java, seluruh kandidat yang tertarik dengan programming Java dapat mengikuti proses seleksi ini.


Proses penjelasan program dan tes seleksi akan dilakukan pada tanggal2 berikut ini:

1. JAKARTA: 8 April 2010 jam 9:00 di Ruang 311 Kampus Anggrek, Universitas Bina Nusantara.

2. YOGYAKARTA (pilih salah satu): 5 April 2010 jam 9:30 di Universitas Atma Jaya Yogyakarta; dan 6 April 2010 jam 9:00 di Kampus Paingan, Universitas Sanata Dharma.


Proses training di Jakarta direncanakan akan dimulai pada bulan Juni 2010 dan penempatan kerja di BCA direncanakan pada bulan Oktober 2010.


Daftarkan diri anda segera dengan mengirimkan CV, foto dan hasil scan / soft copy transkrip nilai terakhir ke alamat email joana.amdanni@ad-ins.com selambat-lambatnya 1 hari sebelum pelaksanaan acara di masing2 kota. Silakan teruskan informasi ini kepada teman2 anda yang mungkin tertarik. Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan melalui email joana.amdanni@ad-ins.com atau telepon (021) 5367 3030 ext 4521.

0 comments:

Posting Komentar

komentar anda sangat kami harapkan :