Sabtu, 13 Februari 2010

Ketika Hati Berbicara

Siapa yang masih ingat kebiasaan Bos Kita agung ?? ato arin sang Penjagal?? si Chibi "dwi" Maruko mungkin??. Hmmm, daripada kelamaan yuuk kita simak kebiasaan All AnKeRs Member yang telah dibukukan sang penulis kita Citra alias Ncit yang demen banget sama yang namanya salak :p. Cekidot gan.


Agung Wibowo_ AnkeRs01
Cowo’ imoet boelet yang punya segudang sim card di dompetna nie adalah produk asli pati yang bebas borax ,,formalin,,muRni,,alami dan terjamin kualitasnya..(bakso po..?).Doraemon ini rada sensi kLo denger temen” panggil dia “Bakabon”..(knp Gunk?..kan lucu tau). Boeta doi,makan cokelat tuh hukumna wajib!!(waduh,,sayangilah gigi dan gusimu,Mas..). Si tangan lentik pengrajin kabel ni ngakunya sich dulu lahiR di atas kasuRempuk,putih bersih dengan sedikit noda..(ga ada noda kan ga belajaR,hi3x..),tanggalna 19 Juli 1990. Rumahnya di Ds.Bumiharjo Rt.1/1 Jl.Winong Jakenan Km.05 Winong Kidul,Pati,Jateng-Indonesia-Asia Tenggara (uwis kakehen Mas..!)Doi punya pesen boeat kita”..”Janganlah terlalu mempertahankan sesuatu karena jika sesuatu itu hilang maka hanya akan ada kesedihan yang sangat dalam,,semua hanyalah titipan Tuhan…(ck..ck..ck..kurang dawa,Gunk).

AndiKa PaWitRa_AnkeRs02
Makhluk asli Jakarta,sang pejuang cinta(alah..gagal teruz be..)yang terdampar di P_querto nie..(kejam bgt) demen bgt maen basket+makan. Cowo’ yang punya ade cewe kembar ni ngrayain ultah tiap tgl tanggal 17 Mei. Cowo; yang suka banget bikin sakit gendang telinga anak” AnkeRs plus bikin mules dengan suara emas 24 karatnya..(sorri Dika,,tapi emang kenyataan mbox..) punya keinginan kuat buat jdi anak berbakti pada ortu-nya..(wah..anak baek..).dan prinsipna: “Hiduplah Bebas” (lha kok..?jadi berubah lgi gitu ciy,wah ga jadi baek dnkz). Boet kamu yang pada penasaran n pengen tau tips” playboy cap Tongkol Sarden ala Andika..dateng aza ke Jl.R.A Wiriyaatmaja Gg.5 No.30 Rt.4/03 P_querto.(eitt..tapi ati” yak..)


AndRe SiswaDi_ AnkeRs03
“Rajin Pangkal Pandai”.Wuih keyen mbox motto hidupnya AndRe (kok kayana ga yakin deuch)..motto-na barusan masih lum selese cuz ada lanjutannya “enak pangkal paha” (Nah..kan bener,,DasaR..).Cowo sipit tapi keren (sithik bae ya..) nie lahir di P_querto,8 Januari 1990. Doi ga prnah bsa lepas ama yang namanya PS-an,,Roadrace,,n freestyle tapi teteup suka belajar (meragukan..!)klo pengen buktiin apakah bener Andre rajin blajar ato ga’, dating aza ke Kawung Carang,Rt.3/1 PWT Cowo yang rada” indo-cina ni punya seabrek kata” pedas nan menusuk ulu hati (alah..hiperbol..)yang bsa bikin sakit kuping komplikasi sakit telinga=sakit ear ..(apa bedane..??) Coo berkulit putih nan cute abizz(mksude cute-na abiz..so jadi ga cute gtu..) ni rajin bgt ngerjain Pe-eR..(kuwalikane paling).Huhh..memang,keras sekali hidupmu,Ndre..


Ardian YuniaRto_AnkeRs04
EittZZ…yang ini bukan Ian Kasela-na Radja loch,,,(luwih keren malah,,) tapi tiada lain tiada bukan adalah..aRdian yang akrab disapa Ian.Cowo’ putih berperawakan tinggi nan kerempeng (kerempeng..mana keren..?) tapi cute abiz kok,,sumpe dech..!!!Doi demen bgt nge-game.Yang pengen kasih kado ultah boeat Ian,kasih aja pas tanggal 21 Juni,ato klo masih ga puas juga bisa maen langsung ke Jl.Waringin XV/B 265 BTN Griya Pangkah Indah-Tegal. Masih kurang juga info-na..?? ni cowo’ juga uda ga bsa diganggu gugat klo uda dengerin lagu”-na Slank (Slankers sejati euuy..).Cowo yang suka tiba” jadi galak sendiri ni (weitz,,stay cool,Man..) poenya prinsip “Aku ya Aku..Kamu ya Kamu..(Spa Loe..sapa gue geeto!)


CatuR Rifky YuLia Wicaksani_AnkeRs05
Dari nama depannya aja kita uda bisa tau ko doi tuh anak pertama..(walah ..ngarang akh..yang bner tuh anak ketiga..hi3x). Cewe maniz berjilbab yang tinggal di bawah asuhan Bapak Sutiyo beserta istri di Jl.Kombas 4 Kavling Telkom No.5 purwokerto ini lahir taun 1991 (iankers termuda niey..!!) di Surakarta yang kata doi ciy tanggalna bertepatan dgn hari kemerdekaan Amerika Serikat:4 Juli..(iya po..??ya mbuh sich..).Lia demen bgt SMS-an,,MMS (miscal-miscal saja),Miss.Ring” yang juga ga bias jauh dari radio (kelonin aja radiona Neng).Cewe yang ga marah dipanggil “Ndoet” nie betah bgt maen ke pulau kapuk yang meliputi provinsi kasur,,bantal dan guling (Gubernure sapa kuwe..?)..


CitRa PeRmanasaRi_AnkeRs06
Pengagum berat Blossom(bukan obat gosok sebenarnya),,Bubble dan Buttercup alias “The Power Puff Girls” ni mulai bias menghirup udara bumi belahan Magelang tepatnya 17 September 1990.Cewe’ cute plus baek hati (aja mabur,mbak..!) yang akrab disapa Ncit,,Ncot mpe Nyot (sing bener sing to..?) ni pengen kasih tau klokita harus selalu Be your Self and Believe that God always gives all the things that can make us to have corages and strength (artine opo..?). Cewe yang slalu always nge-Pink ini seumur-umur lum pernah makan yang namanya salak…(bisane….tanya kenapa..??).Cewe jilbaber yang jago nge-inggris ini punya homesweet di Jl.Sidomulyo Legok No.19/25 Rt.1/3 Magelang.Doi demen bgt dengerin music ma nyanyi…ga heran ni cewe uda kaya I-podna nak” Ankers n jadi gudangnya lagu.(eleh..weleh..)


Danika Trientin_AnkeRs07
“ABCDE”.Itu dia password Danika yang tau mbox kepanjangane apa..(Aduh Bo..Cape Deh Eke..).Anak” Ankers suka rada meleset klo panggil nama cewek manis yang atu ni..(Danika Tronton….he3x).Cewe kelahiran Banjarnegara taon 1991 (isih enom ya) tepatna 1 Maret ini adalah bakul dawet (oupss just kidding Dan..). Doi terkenal sekaligus tersohor dengan suara cempreng plus nyaringnya seantero Ankers..Danika doyan bgt singgah ke Pulau Kapuk.Penasaran pengen dapet tips” bo2 yang nyenyak aala Danika ato boeat yang mendambakan punya suara se-cempreng doi( adu kenceng”an juga bias kok) silakan mergokin doi di Purwanegara Rt.06/03 No.63 Banjarnegara.oiya jangan pernah sodorin wortel ke depan danika yak…he3x..

Dien PristiandaNa_AnkeRs08
Cowo’ maniezt,,imut,,cool,keyen (uwis..uwis aja kakehen,bocahe ndak kepede-an)yang hobinya Kissing” (ih nggilani lah) plus doyan abies maen gitar..(oalah yang di-kissing” tuh gitar ya,Mas..)ini berumahkan Bilik Bambu..(aja ngece) di Asrama Korem Rt.5/02 No.14 Sokaraja,Banyumas.Sang juragan gethuk goring ni akrab disapa “ndana” ato “guk-guk”( keren” kok diundang Guk-guk..).Ndana mendarat ke planet bumi (pindahan saka Mars) boelan Desember tanggal 30 taon 90. Cowo yang punya obsesi gedhe untuk jadi seorang musisi ni berpesan “Janganlah menyia-nyiakan kekasihmu” karena kesempatan ga dating 2x gitu….satu lagi mottona..Life SucK,Rock n RoLL.


Dwi Susanti_AnkeRs09
Si mungil produk gagal (eh..salah..salah..) maksduna produk local asli Sukoharjo ini lair di kota kecil yang kata doi ciy aman,damai,nyaman,tentram yang jauh dari keramaian dan kericuhan (nin ndi to..)
22 maret 1990. Putri Solo-na AnkeRs ini pinter masak loch yang klo masakannya uda mateng bakalan langsung disantapnya tanpa pikir panjang kali lebar sama dengan luas persegi panjang..Chibi punya pesen: Hadapi dengan senyuman,semua yang terjadi biar terjadi..(lho kok malah nyanyi) dan Tutupi kekurangan di diri kita dengan kelebihan yang kita miliki (boljug tuch..).oya klo pengen mahir bertutur kata lemah lembut kaya putrid solo,,bias kirimkan langsung data diri kmu ke Desa Terok Rt.3/5 No.11 Begajah,Sukoharjo 57511 (jangan lupa sertakan demo suara ala putrid solo-mu dalm bntuk kset dan CD..)ditunggu loch…


Eka Puspawati_AnkeRs10
Dirimu pasti anak bungsu yak…(gubrak..ngarang maning..!)Eka yang lebih famous dipanggil “pus..pus..” nie asli Batang (bukan batang pohon atopun batang tikus..),,tepatnya tanggal 8 Februari 1990.Mo tau apa aza yang jadi hobi cewe unik yang demen bgt koar-koar ga jelas ni..?he3x….coba aja SMS ke “ga-nol-ga-nol-ma-pan…alias 303058,,nomere sapa kuwe?)…tapi ga usah dink..jawabnna adlah tidur,,nyanyi,makan..klo pengen bertandang ke rumah doi dating aja ke Jl.Raya Kutosari Rt.1/7 gringsing (bukan vokalis band sebenarnya). Pesen dari Eka wat Qita-qita “Gantunglah cita-citamu setinggi atap rumahmu (kurang dhuwur to youw!


Eriska Febrianto_AnkeRs11
Banyak juga guru-guru yang kalo baca namanya Eris, pasti ngira anak asal Bekasi yang penampilannya selalu jadi teladan nak” cowo laen ini adalah seorang cewe. Cowo yang kalo di kelaz dipanggil “LOLA” ini (marah g ceh ris sebenere dipanggil kaya gitu?) Lahir di Bekasi, 10 Februari 1990. Lola yang demen walking” alias mlampah” ini, punya prinsip “Tidak ada yang tidak bisa, kalo Qita mao berusaha (nggih maz… matur nuwun). Sama satu lagi: “Diligent is key for success”. Pengen kenal deket ma eris??? Maen aza ke jalan raya (waduh ketabrak truk to youw). Maksudna rumahna di Jalan Raya Pebayuran Rt 04/02 Bekasi.


Estu Bambang Setyono_AnkeRs12
Estu Bams(bukan vokalis Band sebenarnya) yang fasih berbahasa (Bahasa opo to?) alah Bahasa Jawi..so pasti !.Ni cowo aza pas ditanya lair di mana,doi jawabnya “ngisor langit nduwur bumi,,nang jero omah (walah..walah..) sehati setelah Val’s Day alias 15 februari’90.Ditanya soal hobi-nya,mo tau jawabannya?? (kita Tanya Galileo..!).Cowo’ yang tinggal di Kaliharjo,Rt.2/2 Kaligesing Purworejo 54175 ini ngejawab dengan gaya cool-na (cool-khas kale..):> Sak bisane lan sak senenge (mumeti mbox ki bocah,mbok ya sing jelas gitu..)Tapi soal motto hidup,,Estu yang susah bgt dimintain foto close-upnya (sok jual mahal) punya motto “hidup apa adanya dengan prinsip 3S (Sopan,Santai,Serius) dan selalu on time..(on time ngapa,Mas..on time mbojo ya..?he3x)


Febi Ade Kristy Dewi Puspita_AnkeRs13
Kayana angka 13 yang biasanya dianggap “keramat” ama orang”,klo buat cewe’ kelahiran 1991,tanggal 09 Februari yang beralamatkan di Jl.Prapatan Tonjong No.40 Rt.1/V ini udah biasa bgtt,malah bias berubah..(jadi Power Rangers po..?),Bukan..! maksude berubah jadi angka keberuntungan (moso ci..?) YupZ..bisa-bisa aja tuh,secara ni cewe dianugerahi nomor absent 13.(asal jangan demen singgah di Bangsal 13 aza yak,hi3x..).Cewe tomboy yang bingung ma hoby-na sendiri (lha sich..?)katana ciy karena saking banyakna hoby gtu (mulane ya mbak,jeneng wong sa’RT dicantumin semua..he3x..).anak” Ankers biasa panggil doi “Febi” ato Ade (iya..Bang..)..


FiRman Putransyah_Ankers14
Ada yang panggil dirinya “Meng”.Ada yang panggil “Mang”.Ada pula yang memanggilnya “Man” (sing bener endi..?).Doi yang hobi nggambar (hayo gambar apaan..?)dan PS-an nie pengen ngejalanin hidup dengan santai dan seriu tapi pada tempatnya..Cowo asli purwokerto tulen ni Mr.No comment-nya Ankers.(ngomong donkZ saying…)Firman lahir di purwokerto tanggal mentok-na bulan Februari 1990 (28 Februari).Untung aja ga lahir sehari setelahnya yak..cowo ini berdasarkan penelitian yang telah dilakukan,maka telah dapat dilaporkan bahwa doi masih dikeloni ortunya di Jl.Mangun Jaya Gg.I Rt.3/7 Purwokerto Lor.Walopun ni anak suka Linglung gtu di kelas..tapi doi b’hati mulia kok.Silakan buktikan dan “semoga ada manfaatnya”


Gani Sugianto_AnkeRs15
Sang Penari breakdance papan penggilesan(Peace,Gan..!) yang narsis abiz klo soal kamera/foto-memfoto ini (please delete the image..the object is not apik..!!) doyan bgt maka..makan..n mankan..(yo pantes sich,,).Cowo imut (item mutlak) asli buatan ortuna ni dibrojolin tanggal 23 September’90.gotun alias Batagor (klo tau singkatannya pasti ngakak) yang sngat terkenal dgn suara tawa yang mengguncang dunia stematel ini punya hobi bernafas..(sambil menjulurkan lidah tentunya..).Gani masih diasuh ortunya di Jl.Kapt.Pattimura No.236 Karanglewas PWT ini punya motto “bergaulah sebelum kamu digauli”…(pancen ngeres..).Cowo yang hobi nglatahin orang ni juga bsa baca puisi loch..


Gustadewi Haryuni Premiaswari_AnkeRs16
Sebenernya nama ni anak masih to be continue tuh..Tambahannya adalah…..TaRRaaa…Gustavo Alfonso Mereano Exmeraldo Chiripa Chipirilly (halah telenovela po..?).Cewe yang hobi shopping,reading plus ngocol ini kelepasan membrojol perut ibundanya(oupss) di Kudus,1 Agustus’90.Cewe berkacamata yang akrab disapa TAata ni punya prinsip “Aku adalah Aku (yo emange sapa maning..?).Klo pengen daftar juga jdi artis telenovela seperti Tata,langsung kirim rekaman acting kmu dalam format video ke Jl.Diponegoro No.68,Kudus.oiya Btw ada pesen dari nak” Ankers : btw klo curhat jangan di sembarang tempat yak…..hi3x..)


I’im Badi Nursiam_AnkeRs17
Klo ngeliat dari tanggal lahirnya (4 April’91),emang masih muda geetho..!.tapi tidak membuat anak” AnkeRs jadi mengurungkan niat untuk tetap memanggilnya “Mbah I’im”( rupa tua po…?)..Cowo imut yang ngaku punya nama beken I’im cool(jare sapa,Mbah..?0 ni masih demen cari” kenalan di alun”…(kurang gawean lah).Simbahnya nak” AnkeRs yang berjiwa muda nie doyan jogging,camping..(jangan” di alun” juga tuh hi3x..).buat yang pengen nengok simbah,gelontorkan diri kamu” sen\mua ke Jl.Riyanto no.644,Sumampir,PWT.tapi jangan lupa ama petuah dan wejangan beliau yangberbunyi..”Entah bias berhasil atau tidak,yang penting sudah berjuang sampai akhir”(eitz..gila dalem..)Buat yang pengen kenalan ama mbah,wajib hukumnya mengawalinya denang melantunkan kata “Bisaanee” dengan intonasi yang tepat.


Imam Suryadi_AnkeRs18
Cowo yang kata anak” AnkeRs ini mentel (Lagi ngapa,Mam.dening kowe mentel..?).setelah ditelusuri lebih dalam,ternyata nie cowo lahir di Jakarta,18 januari 1990.IMAM yang kata doi sendiri adlah merupakan keppendekan dari Indonesia Merdeka Atau Mati.Suryadi artinya di matahari.Jadi kesimpulannya Imam Suryadi adalah cowok yang seneng dengerin musik dan nonton sepak bola (opo hubungane..?).Doi punya motto hidup,simak nech..”mengapa orang lain bias sya tidak?”..(kuwi moto apa takon sih..)eit ada kelanjutannya”maka dari itu saya terus berusaha” (o ya bagus deh klo gtu..).Cowo ini juga sebagai reporter yang telah berhasil meliput berita tentang diadakannya lomba makan pisang di daerah rumahnya di Jl.Kebasen No.25 Rt.1/3 Patikraja-Banyumas.


Khusnul Fauzah_AnkeRs19
Cewe maniz kalem berjilbab yang tinggal di Jl.K.H Abdul MalikRt.4/01 No 22 Mersi Purwokerto ni suka baca novel n ngedengerin music(sambil dugem+breakdance ya,Nul..). Doi lebih sering dipanggil Cunul ama nak” Ankers.Ni cewe teteup mellow walopun sering dijahilin temen”na.Lahir di Purwokerto,2 Februari’90 dengan tangisan yang mellow pula..(ia po?...mbuh sih,,ngarang).Jadilah diri sendiri dan jalani hari”mu dengan semangat..oiya lupa nich..Cunul tuh anaknay ramah tamah dan suka bergotong royong..(sizan kerja bakti,Mbak..)


Kukung Kurniawan_Ankers20
Kaviori,,kungkoenx,Zakuya adalah seabrek nama yang kata doi ciy ntu nama bekennya gitu..tapi teteup ja nak” Ankers selalu setia setiap saat memanggilnya “bowoX”.Produk andalan Tegal yang diciptakan tanggal 7 Juni 1990 ini suka bgt maen bola..(bola bekel ya,Kung.) ama maen computer (bongkar pasang computer..hi3x).Cowo yang ngakunya pengen bisa jadi orang yang selalu jujur,selalu berusaha,berdoa danbertawakal kepada Allah karena doi percaya semuanya akan mendapatkan balasan..(Inggih Mas Kukung….Amien..).Pecinta sejati Ragnarok dan kawan”nya ni beralamatkan di Jl.Raya Pasar Kemantran No.20 Kedokan Sayang Kec.Tarub Kab.Tegal.


Larasati Cahya Wening_Ankers21
Ini dia…si Jali-Jali…eh Ralat..Ini dia si Larasati..Cewe berjilbab yang jenius abiz (mangane apa sich,Yash..?) ni selalu berprinsip buat ngerjain segala sesuatu yang ada di depan mata dulu,ga usah muluk”(TeOPe dah).Doi yang akrab disapa Ayash nit uh penyabar,Ramah tapi kadang” juga bias keluar Jayuzna,,Jahina,,gemblungna mpe galakna..(Nah Lho..?).cita” ayash tu pengen jadinovelis..cuz ni cewe hobi bgt nulis”,mula” cma mengkhayal tyus coba’ bwt ditulis deh..11 Juli 1990 di Tegal jadi saksi terlahirnya makhluk maniz berlesung pipi ni.Klo penasaran ama si Ayash tak usah ragu” untuk dating ke rumahna diJl.Waringin16B No.270 Rt.9/07 Griya Pangkah Indah-Tegal 52471.


Lingga Maulana Kurniawan_Ankers22
Sang Drummer Qta..!!!! Yupz si narsis + si pede,Lingga getoo(mending pede daripada minder..) yang hobi bgt buangett nget nget nget maen drum (ya iya lah lha wong wis diomongi nek doi kuwi drummer githu..) ama maen football.Cowok maniez cakepz (mesti kepedean maning kiye) ini diprocotin ke kota dingin,Wonosobo tanggal 20 April 1990 dengan selamat sentausa.Doi yang sebenarnya lebih keren klo ga pke kacamata nie pengen bikin hidup lebih hidup (pasangi lampu” sing uakeh bae,Ling).plus lagi doi bilang “ciumlah pacarmu sebelum dicium orang lain”.pengen diajarin maen drum ama cowo semaniz doi???maen aja ke Jl.Simpang3 Rt.1/3 Kaliwiro Wonosobo.Anda berminat?/Buruan!!Pesrta terbatas!!jangan lewatkan kesempatan ini!!Karena ini bukan ajang coba”Cepat!!keburu angus!!(iki jan’e dikon ngapa to..?)


Maulida Nisa Arfani_Ankers23
“Nisa….., berdiri Nis !!” begitulah biasanya kalimat yang dilantunkan toek buat semuanya ketawa tersedu-sedu atau nangis terbahak-bahak untuk seorang Nisa. Cewe cantik, mungil tapi teteup gemblung yang nongol di dunia bagian Tegal, 17 Oktober’90 ini punya nama beken, super” beken malahan (coba… tebak siapa….?) Yupz..=> Nisa uduk semur jengkol + pete (tambah mambu, mbak). Bersemayam di bukit batu eh! Bukan dink! Di JL Kauman Timur Gg II No 11 Rt 03/1 Tegal bersama ortu beserta 3 ade’nya.Ni anak Cuma mbuh”an thok waktu ditanya hobinya (piye To, Nis?!). Eh, tapi doi punya tekad kuat boeat selalu nurutin kata ortu + lakuin yang terbaik boeat mereka (eitz…keyen!).


Miftakhuzain Ibnu Falah_Ankers24
Cowok yang dianugrahi suara emas (asli……merdune puoll!!) ini lahir di Brebes. 30 Maret 1991 (wadul jebulane isih enom ya ?!). Ibnu yang jadi anak kesayangan guru-guru karena ulahnya yang ¯Bisa….bisa aja¯ (ngerti maksude mbox?!) ini berprinsipkan J lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali dan lebih baik tidak daripada setengah-setengah (O….. ngono ya, Nu !). Do’I ga’ pernah leaps ato malah bahkan ga’ bisa hidup jauh-jauh dari music dan PS (wah aja kebablasan mulane). Cowok ini selalu Rajin dateng ke skul and ngikutin pelajaran ampe kelar tanpa pernah sekalipun absen loch….. (Kandungan majas Ironi nya kenthel Bangett sich… he3x). Kalo pengen tau tips dan trik-trik Jitu Bobo siang tanpa diganggu Gugat, Bisa langsung nanya-nanya ato interview-in Ibnu di Jl. Daha Rt.4/8 Jatisawit Bumiayu. Ato mungkin boleh juga buwat yang pada pengen nyoba berduet maut ama si Raja Dangdut + pop + Reagea plus plus plus kuabeh lah …. Pokok’e


Nisita Swasti Lukitya_Ankers25
Ini dia Miss. Sleepy-na anak” Ankers…! Gimana engga’?! Lha wong tiap kali Pelajaran,, Kapanpun dia pengen, dengan bermodalkan & bertutupkan Gorden Kelas, ni crwr’ langsung beraksi dunkz (Zzzz…,, yo……tarik sisan GorDen’e!!). Jl. Cendana Timur No.20 Banyumanik-Semarang merupakan alamat Rumah do’i. Uki (tanpa Tul…) yang muncul ke Dunia tepatnya 18 Desember 1990 punya motto : Give much & fill your Life with Love (Tenanne,mBak?!). Cewe’ imoetz yang kadang maleznya ga’ keTulungan ini ngaku punya hobi apa aza yang penting enak dilakuin dan asyik (Halah…kesuwen : mo’ ngomong hobi turu ning kelas be’ susah). Cewe’ pecinta warna pink ini juga Ga’ pernah absen buwat ngelakuin “Ritual Khusus”-nya (di Urinoir dunkz…). Uki yang asalnya Semarang, Suka Rada “Oneng” alias ga’ nyambung gto pas pelajaran, (aja nglindur ci, neng). Ya…,,,mbok’an.


Primas Tri Anjar Anjani_Ankers26
Anjar hobi nontonTV, tidur Ama maEn badminton (emang’e katon Raket lan koK’e mbak?!). Be u’R self and kejAr impianmu sampai setinggi Langit adalah mottonYa….>(nek ora gedut maring Langite PrIwe?!). Mbrojol ning CilACAP, 10 Dec’ 90 Kalo mo’ pada berkunjung ke RumaHny, cari aza Sikampuh RT II/1 Kec. KroYa Kab. CilaCap. Cewe’ ni kata anak2 AnkerS rada aneh geto dech (mbuh,ngapa?!!!!). Beberapa anak cowo’ AnkerS lebih sering panggil dia “Mas Anjar” (Lho wadon apa lanang Si Jane?!). Yo wiz lah keterangan lebih lanjut hubungi pihak berwajib yang menanganinya (Kena Kasus Po?!!).


Rachmat Hidayat_Ankers27
“Urip anggo mangan karo Turu” (Yupz itulah motto Sang Mat Njong yang pendiem tapi diam-diam menghanyutkan gto dech… (Hanyut nang kali be…). Doi menjendulkan diri (dapat salam dari EYD!!!) ke Dunia di Brebes Tgl. 26 Agustus 90 dg muka meratapi nasib (melasi mbox). Hobina nyate ayam, Wedhus, sapi, Kelinci, Jaran (dAdi PSK sisan, PSK => Penjual Sate Keliling, he3x). Habis makan semua jenis sate, Mat Njong langsung dunkz melakukan Ritualnya sebagai Pedoman Hidup (eits gila……, apaan hayo ?!) Ya’! Anda benar Ritualnya tiada lain tiada Bukan Adalah Sleeping-sleeping and sleeping !! (Dasar, Rajane Turu!!), ni anak juga nomaden gitu kali y…… kok alamat Rumah’e ga’ jelas gitu ci… di Linggapura, Brebes (yo Wiz ngono thox Wae…)


Rachmat Tri Hantoro_Ankers28
“AKBP RACHMAT THREE HAN…?” Sepatah 2 patah kata (sejak kapan kata bisa goyang patah-patah). Itu tadi menunjukkan nama doi yang beken dipanggil Cah Ngganteng (Pedemu!!!). Cakepboement sangbakul bengkoang (nggo luluran Po??!) berlindung di bawah naungan Ortunya di Jl. Ws Lintang Km 06 Keboement (ayo !! Mampir,,). Rachmat yang namanya mealmbung tinggi (ajA Kedhuwuran, mbox tiba) berkat lantunan nada dan kata berbunyi “Yang Mesum…… Yang Mesum…… Yang Mesum”. Cowo’ ini ga’ ada bosen-bosennya kalo ngledekin CeweX ato nggombalin CeweX (pancen!!). Ni cowo’ juga ga’ pernah absen kalo skul (kuwalikan’e ndean). Doi juga punya motto (Tanpa GP dunkz)=> Be Your Self (pakanane munthul be gaya!!). Oya…ada yang kelupaan, Rachmat yang lahir di Keboement tgl. 26 September 90 SM (wiz tua nemen!!???!),suka kelepasan mendendangkan seruan maut dari (ya…ampun,maafkan dia) bagian belakang gitu dech (mambune kuwe lho, Mat… ORa nguwati!!!)



Retno Sri Wulandari_Ankers29
Yuhuyy!!!! Itulah lengkingan khas yang akan kita denger pAs Qta panggil “NONOOO!!” gitchu duekh.. “yo… yang mentel… yang mentel… yang mentel… 1000-3, kembali 100 kali!!!!”. Adalah cuplikan (Halah, cuplikan i… lho… ) dari intro kehidupan Nono di AnkerS … Little”Nono”aeroplane adalah nama tenar cewe’ asli Kudus ini. Retno yang terkenal Latah + Mentel abiZ ini lahir di Kudus, 31 Agustus ’89. Doi yang nggak terima banget kalo ada yang nyaingin kementelannya (duile……gitu banget dech) ini berumahkan di Ngembal Rejo RT.6 RW.1 No.490 Kec. Bae, Kudus, 59322 (dolN wae, ora olih wiz, he…3x) Nono ngaku punya hobi buat pikiran melayang (Hah…lagi ngapa kowe mbak…). Motto hidupnya aza berbunyi nyaring (tong Kosong, po???) Maksudnya, bunyine Isilah waktu luangmu dengan melayang bagaikan terbang ke awan (koq malah dadi kaya lagune ungu ?!!) Oupz, kelalen kiye,, ni cewe’ juga seneng banget nembus2 gitu (aza mikir sing ora2) cuz that’s mean doi tuch gemar “Menembus Batas” (tetep oRa dong mBak?? Ya… Padha Bae!!!)



Ria Fitri Rahmawati_Ankers30(Almarhumah)
Cewek Maniez yang sempet dijuluki Miss. Cimol ini asli Jebolan Kota SURABAYA,26 April 1990. Ria yang terkenal dengan nada2 bicaranya yang khas ini (medhok’e pol-polan) selalu berprinsip boeat tetep jadi diri sendiri, apa adanya (Bener Banget!!). Doi juga Mandan sedikit latah (The New Member of Latah Group in Ankers). Cewe’ berjilbab yang memiliki jenis suara dengan ketebalan yang sama persis kaya ade’nya ini suka keasyikan SMS-an ampe lupa waktu gitu (asal jangan sampe lupa ingatan, lupa diri ato lupa ga’ pake baju…Waaaaa…) yang penasaran ma ni anak, datengin aza doi di Jl. Jati II No.86 Tanjung Elok Purwokerto (aja lali nggawa Cimol, sambele sing uaaakeeeh…!!!). Bendahara-na Anker yang tekun ini masih tetap meninggalkan kenangan-kenangan manis sampai dia dipanggil Sang Pencipta ,, Senin, 13 Nov ’06… WE LUV YOU 4EVER ,, RIA………



Rizal Satria Nugroho_Ankers31
SI “ZanuaRi” (bukan nama bulan sebenarnya) yang terkenal SuperJAim ini punya kediaman di sebelah UMP, RT.5/4 Dukuh Waluh Purwokerto (langka jeneng jalan’e Mas?). cowok bermata bola (oRa salah kuwe, mbox lihat lagi dengan seksama, yakin Po?!) yang rajin beribadah (ah,tenanne, Zal?), berniat untuk ngebahagiain oRtu (duh…gimana yeach… kok Rada2 tetep ga percaya Tuch, he…3x) + mbojo karo bojonya (emang meh mbojo karo sapa maning ?!). Pak KeTu ini agak susah juga ternyata kalo soal dimintain foto (Sok Jaim Pancen!). doi menggelinding ke bumi belahan Banyumas, tepatnya 20 November 1990 (numpak opo Mas le nggelinding?!). Pengagum berat Sosok Gaib (dukun Po??) ini pengen kasih nasehat boeat anak buahnya : “Nikmatilah Hidupmu Sebelum Kalian dinikmati Orang Lain (maksudnyaaaa!) Menyesallah di Awal Perbuatanmu ! (Awal yg indah ni ye…) and Remember!!! (Keminggris Lah!!!) Jangan Lupakan Orang yang Kamu Hormati dan Kamu Hargai (Lho…? Menghormati & menghargaine uwiz suwe buanget ci, ya wiz kelalen!!!).


Rizki Dwiantoro_Ankers32
¯Eto’o… Sepenggal lantunan nada sebagai panggilan ank2 Ankers boeat Cowok kelahiran 1 Januari ’90 (waduh…pasti rame ya doi ultah). Gelar Mr. JayuzZ yang melekat pada diri seOrang Eto’o (liat aza tampang doi. Mirip pemaen bola asal Barcelona dg nama yang sama) didapatkannya seiring dengan naik daun-nya doi (ulet po…?) sebagai sosok yang senantiasa mewarnai Ankers Community dengan kejayuzZannya (koq Mandan oRa nyambung,, lha mbuh lha…!). Ni anak ga’ kasih alamat Rumahnya di Tonjong sana (emang ngapa ci,, dirimu nomaden ya…?). doi ga bisa jauh-jauh ama yang namanya GiTar. Terbukti dengan terciptanya motto yang sekaligus dibuat lagu dengan lirik “JayuZ membuat hidupmu lebih indah” (apa iya… tenan po?!,, buktine…) Memang,, hidupmu penuh dengan kejayuzan ya, Mas…


Siti Haniah_Ankers33
Si Hani..(aaah)..yang suka sok sibuk gitu deuh…lair di Cilacap 17 Oktober1990. Doi ci ngaku punya nama beken hani ato Honey (halah beda tipis lah).Kalo uda ngomong pke bahasa ala majenangnya bias bikin nak” Ankers puyeng abiz..(roaming,Mbak..).ni cewe punya hobi ndengerin musik (musik sing gawe puyeng maning ya!).Klo pada pengen nambah kepuyengan klian bleh kok langsung masuk rumahnya di Jl.Srikandi No.1 Rt.1/1 Sadahoyu kec.majenang Kab.Cilavap.Honey(tanpa moon) pesen to us “Jangan menyia-nyiakan dan menyalahgunakan narkoba oh bukan mksudna Jangan menyalahgunakan kepercayaan yang telah diberikan orang lain kepada kita mksude kaya kuwe loch…


Siti Hidayati Agustia Rini_Ankers34Salam Pramuka!!! (lho..lho..ada pa ni ada apa ini).Secara ni cewe lair tanggal 14 Agustus (halah)..taonna 1990.Zaman Siti Nurbaya uwda berganti loh jadi Zaman Siti Hidayati Agustia Rini..(keren mbox..,ora sih biasa bae..).Putri keraton Semarang (sing bener bae kuweh) ni doyan abis traveling kmanaa ajah.Suara serak” basah agak kering sdikit dengan perpaduan bumbu penyedap hasil kolaborasi Gea Idol+pingkan Mambo…(pingkan Mambu ndean..) ini selalu membahana seantero Ankers raya..Arin pesen buat kita” Kita tidak pernah kalah karena mencintai seseorang tetapi kita kalah karena tidak pernah memgungkapkan isi hati kita (waduh referensi saka ngendi kuwe,Rin..hi3x..)Pengagum warna ungu nie ngaku masih perawan ting”..(penting ya mbak…)..


Surya Aji Argawardana_Ankers35
Waspadalah!!! Seruan dari Bnag Aji “Napi”.Segala something yang berbau otomotif…atopun olahraga,,tanyain aja ni ama pakarnya…Cowo item maniz..(Ambon…manize..)ni adalah merupakan terobosan original dari semarang.Aji yang ngrayain ultah tiap tgl.27 Agustus ni berniat untuk mempertahankan hidupnya di dunianya sendiri dan tidak mencampuri dunia orang lain..(dunia lain po…) Aji ngaku punya nama beken “Gembel eutz..”(kok ngaku to,Mas..) berlindung dari teriknya surya dan derasnya hujan di Jl.Candi Berlian III/45 Blok D perum Pasadena Semarang.Oya bnyak juga yang panggil doi dengan “Pmpong”…gunduL…ampe “ndulpong’..(akeh bgt to jemenge,,mbok ya bagi”).


Tri Ambarwati_Ankers36
Mbojo bae…itulah hobi doi.I’am alias ambar yang lair taon 89 tanggal 2 Desember nie doyan dengerin lagu,pacaran ama bobok…Cewek imut yang ruameenya gak ketulungan ni kayana gad a bosen”nya membojo bersama sang kekasih itu tuh…Lha wong terbukti dri mottonya yang berbunyi “Masa muda gunakanlah untuk bermalas-malasna dan pacaran..(oalah Mbak…).Doi yang maniz kaya boneka nie (mesti Ambar mabur kiye)..rumahna di Jl.Mandiraja Kulon Rt.6/1 Kec.Mandiraja Kab.Banjarnegara.Ambar juga menjadi mat popular di antero Ankers dengan bermodalkan kata..”cembelit”yang dibawanya dari kampong halaman..xixixi…


Wasripah_Ankers37
Cewe kalem nieteteup ajah kalemn keep smile denger temen’na panggil doi dengan “waspirh aro Wasriping…ping..ping…karena doi lair 29 April 89 (ankers paling tua loh..)….Sriping suka dengerin musik,,baca novel plus bersih” rumah tetangganya (eitz…damai Ping mksdna bersih” rumahnya dunkz..he3x…di Jl.Belimbing Rt.5/5 No.5 (pecinta angka 5 po..?).eh ketinggalan…kotanya tegal …(maenn yukz kesana..)Cewe mungil nie pesen buat kita” bias jadi diri sendiri,,jamgan kecewain ortu,,jangan putus asa,,kerjakan apa yang sekarang klian hadapi..((wejanganna panjangamat.Mbak..).



Yoggi Prasetyo Octavian_Ankers38

Sosok sang bakul brambang asal Brebes yang gat au hobinya sendiri (bisane,Mas..) ni lahir bulan oktober tanggal 14.Cowo berambut agak Mandan keriwil ni ni minta dipanggil “cepliX” (maksa jal..).Cowo yang rada” cadel ni dianugerahi suara nan super duper cempreng dan melengking ngasi njengking…xixixi…pokokna lengkingannya melebihi Candil Serius deh..(frekuensina brapa tuh..).tapi beneran deh asli saking merdunya suara yoggie mpe mampu bikin sowak kuping kite”…(piss Yog..!)Doi punya motto buat selalu jadi yang diri sendiri,dan menjadikan masa lalu sebagai pengalaman bukan dijadikan suatu hal yang harus ditutupi..(mambu po..ditutupi..).buat yang mampir ke rumahna ..dateng aja ke Jl.Ade Irma Suryani No.9 Rt.4/7 Saditan.


Yudi Bakti Nagari_Ankers39
Cowo yang punya tampang Mandan agak indo-arab (sethitik bae tapi0 ni hobi bobo (bukan majalah anak” sebenarnya).Produk import dari Magelang yang dikirim ke Purwokerto ni tersohor karena suranya yang sangat khas..,suara komersil euy..(Huakakakk..)..(layak jual po..).Makanya buat yang pengen adu keunikan suara bias langsung menantang doi dengan cara kirimkan rekaman demo suara kmu dalam bentuk serbuk dan kapsul..(opo to kuwi..)..kirim ke alamat rumahnya di Tegalsari jambewangi 20/x Secang,magelang.Kacang Sukro special edition by Youdi hadisuwarno..(alah jan..ni diproduksi langsung oleh doi yang lahir 27 November 1990..


Yunike Rizka Nurul Azmie_Ankers40
Maemlah yang buanyak biar embleb kya aku…Berbagnggalah kmu yang emblep…hi3x…Waduh Mbak kok malah menghimbau biar pada memperthankan kegendutan gtu ciy…he3x..tapi ga papa ciy klo sama maniznya ama cewe yang satu nie..Yunike lahir di Tegal tanggal 27 Juni 1990.Cewe putih imoetz ni..suka bgtz SMS-an mpe tuh jempol karatan..(gak sih..ngarang)..Doi yang kata sebagian nak” Ankers rada jutek gtu(ah..hanya perasaan adek” saja)..ni bernaung di Jl.Siwalan III No.9 Rt.4/7 Tegal Keminclong Moncer kotane..(mksude apatuh Mbak..?)
Oh iya, kayanya ne dibukukan pas ane lagi ngambil cuti sekolah deh! jadi tambah keingat sama masa2 yang paling manis sekaligus pahit hehehee... satu lagi, barangkali ada yang mau ngoleksi no.para dedengkot ankers monggo di email saja karena demi keamanan dan kenyamanan kita bersama...

6 comments:

Anonim mengatakan...

luph them so.....

eriz mengatakan...

luph u all.... jangan sampe bubar yahhh....

zal mengatakan...

satu kan misi, satukan jiwa.
ankers is number one

yoggi mengatakan...

dari dulu ankers penuh dengan perbedaan justru dengan perbedaan itulah kita bisa menunjukan kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan dan menjadikan semua kenangan terasa lebih indah...
saya yakin semua anak ankers tidak rela melepas kenangan waktu SMK, karena diwaktu itulah kita merajut untuk menjadi orang yang lebih baik walopun diawali dengan sebuah kepahitan saya yakin kepahitan tersebuat mampu melecut kita untuk berbuat lebih baik dan memperoleh semua angan-angan yang kita impikan...

ayo kita sama - sama jaga kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan dan persahabatan kita walopun kita tak pernah bersua tapi hati kita tetap satu " ANKERs "

eriz mengatakan...

SETUBUHHHHH...

hanya EMOSI sesaat saja keluar "pernyataan yg kemaren"....

tetap semangat dan terus jalin silaturahmi Ankers Members.....

yoggi mengatakan...

emosi sesaat yang sebenarnya bertujuan baik, oleh karena itu kita ga usah terfokus dengan kata2nya kita ambil tujuan baiknya dan masing2 mengoreksi diri, insyaAllah Ankers akan selalu ada dihati kita semua

Posting Komentar

komentar anda sangat kami harapkan :