Minggu, 14 Maret 2010

Rencana ke Tegal

Menindak lanjuti informasi bahwa salah satu teman kita wasripah telah menikah kemarin tanggal 13 Maret, alangkah baiknya jika kita bersama berkumpul dan mengucapkan selamat.

Saya punya rencana yang sudah saya informasikan ke beberapa rekan, bahwa tanggal 2 april kita berkunjung ke kediaman Wasripah.
Sekadar menginformasikan saya kalo tanggal 2 ( hari jumat ) bertepatan dengan hari libur nasional, sehingga waktu libur lebih panjang 1 hari.
Untuk itu saya memohon ketersediaan teman-teman semua untuk bisa mengikuti acara tersebut dan semoga acara ini sebagai tolak ukur bahwa AnkeRs itu tetap ada, tetap solid dan tetap memegang rasa kekeluargaan yang masih kuat.

Salam,

Yoggi
YM : yoggi_bbs
HP : 0857-26274027

NB :
1. Untuk wilayah semarang bisa berkoordinasi dengan Eriska, area bandung dgn Ardian, Jakarta dan sekitarnya bisa dengan saya sedangkan untuk yang diluar area tersebut bisa dengan saya, ardian atau eriska.
2. Saya mohon masukan dari teman-teman semua dalam pelaksanaanya.
3. Mohon maaf karena belum bisa konfirmasi via HP ( doku lagi seret jadi ga bisa isi pulsa )heheheheee

0 comments:

Posting Komentar

komentar anda sangat kami harapkan :